Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Sniffer4D Nano2: Sistem Deteksi Multi-Gas untuk DJI Dock 2

Sniffer4D Nano2: Sistem Deteksi Multi-Gas untuk DJI Dock 2

Sniffer4D Nano2: Sistem Deteksi Multi-Gas untuk DJI Dock 2--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Halo Robotics dengan bangga memperkenalkan Sniffer4D Nano2.

Sebuah sistem deteksi dan pemetaan multi-gas yang ringkas dan efisien yang dirancang khusus untuk diintegrasikan dengan DJI Dock 2.

Sniffer4D Nano2 menggabungkan perangkat keras pendeteksi multi-gas yang canggih dengan perangkat lunak Sniffer4D Mapper yang canggih.

Sehingga memungkinkan real-time pengukuran dan visualisasi distribusi konsentrasi gas.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diduga Anggaran DD Fiktif, Desa di Kaur Ini Dilimpah ke APH

BACA JUGA:Pertumbuhan Pesat Investor Kripto, Diversifikasi atau Pergeseran dari Pasar Saham?

Sistem ini ideal untuk berbagai aplikasi, termasuk pemantauan kualitas udara sekitar, inspeksi pipa minyak dan gas, penilaian lokasi TPA, dan tanggap darurat bahan berbahaya.

Ketika dipasangkan dengan DJI Dock 2, sistem ini menawarkan kemampuan deteksi gas otomatis dan jarak jauh, yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan operasional.

Sniffer4D Nano2 memberikan fleksibilitas tinggi dalam pendeteksian gas, dengan unit dasarnya dapat dikonfigurasi untuk mendukung hingga empat modul.

Sehingga memungkinkan pengguna mendeteksi berbagai jenis gas seperti senyawa organik yang mudah menguap (VOC), sulfur dioksida (SO2), karbon monoksida (CO) , dan materi partikulat (PM).

BACA JUGA:KPU Kaur Sosialisasi Syarat Visi-Misi Paslon Harus Selaras dengan RPJPD

BACA JUGA:Pilkada Kaur, Polres Kaur Jamin Keamanan Komisioner KPU dengan Pamkat dan Pospam

Desainnya yang ringkas memastikannya tidak mengganggu fungsi utama drone DJI M3D/M3TD, memastikan operasi deteksi gas lancar dan aman.

Selain itu, Sniffer4D Nano2 dapat berintegrasi secara mulus dengan berbagai platform perangkat lunak seperti DJI FlightHub 2 dan Soarability Spatiotemporal Insights.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: